Rabu, 28 Desember 2011

Kenapa sih Maroon5 di sukain??

kenapa gua suka Maroon5??
Karena lagu-lagu Maroon5 tuh pas buat saat-saat yang berbeda-beda.!!
satu lagu mempunyai banyak karakteristik yang beda-beda.!! makanya gua suka Maroon5.!!
gak cuman lagunya doang ko. bandnya gua juga suka yang beranggotakan Adam, Jessie, James, Mickey, dan Matt..!!!

waw.!! orang-orang itu punya power yang gede.!! gua suka deh sama mereka.!!
gak bisa berpaling sama yang lain.!! gua suka sama Maroon5 ajalah gak mau yang lain.. hehe..!!
jangan suruh gua pilih band yang lain.!! gua dah pas sama band ini aja.!!
gua seneng bisa tau band ini.!!
Impian gua sih selain cita-cita gua yaitu bisa ketemu sama MAROON5.. hemm gua pengen banget dah ketemu sama mereka.!!
kalo gua bisa ketemu sama mereka kayaknya hal itu akan jadi hal yang gak bisa di lupain dan gak ada tandingannya deh.!!!
gua harap Maroon5 dateng ke indonesia dan gua bisa nyanyi bareng.!! aaaaa.!!! gua pengen banget.!!
bagi orang yang baik dan punya bnyak uang.!! undang maroon5 ke Indonesia dong.!! hehe..
pengen ketemu nih.!!!
gua kepengennya baru kakli ini kebangetan..!! hahaha..
pengen bangte gua ketemu Maroon5..!! semoag gua bisa deh ketemu mereka.!!! AMIINN..!! Berharap bangetgt.!! :)

0 komentar:

Posting Komentar