Minggu, 10 Juni 2012

MAROON 5 Datang KE INDONESIAAA (Lagi).!!!


Dari awal gue suka sama Maroon 5 itu, gue berharap banget Maroon 5 bisa dateng ke tempat gue lahir yaitu INDONESIA yah yang lebih tepatnya di CILEGON hehe..
Maroon 5 pernah ke Indonesia pas tanggal 27 April 2011 kemarin dan pada saat itu gue gak bisa nggeliatnya karena gue gak tau kalo Maroon 5 mau ke Indonesia :'(..
OKe. buat yang Lalu biarkanlah BerLalu :D, dan yang SEKARANG MAROON 5 dateng lagi ke INDONESIA tanggal 5 Oktober nanti yeeeaaaa \(^o^)/.. Gue sih berharapnya mereka dateng di tanggal 3 Oktobernya, kenapa demikian? karena pas itulah gue lahir atu bisa dibilang GUE ULTAH *WOW bangett hahaha..

Awalnya gue gak tau kalo Maroon 5 mau ke Indonesia lagi, tapi pas temen gue ngmong dan gue cek di Twitter,Fb,Google,Dan kawan-kawannya yg lain ehh ternyata bener Maroon 5 mau ke Indonesia di tanggal 5 Oktober nanti *Aaaaaa gue seneng bangett.!!!
Selain gue SENENG, pasti ada SEDIHnya dong :'((..

Senengnya ya pasti karena Maroon 5 yang udah gue idam-idam kan biar dateng ke Indonesia akhirnya dateng juga hehe, dan SEDIHnya adalah gue sekarang baru LULUS SMP dan gue belom bisa nyari uang sendiri.. "Kenapa gak minta ke ortu?" nah itu lah pertanyaan yang mungkin akan anda tanyakan hehe. Nah sekarang gue jawab yah.. Kenapa gue gak minta ke orang tua gue? mending mah tiketnya itu cuman Rp.100.000 atau Rp.300.000 ajah.. nah ini mah Rp.1.350.000 atau engga yang murahnya dikit Rp.950.000 :'(.. Gue kan masih seorang pelajar dan gue belom bisa cari uang sendiri (u,u")

Gue di rumah selalu berdo'a agar gue bisa dapet uang yah seenggaknya 1 bulan itu dapet Rp.350ribu gitu kek.. kan kalo dari sekarang gue nabung ampe oktober bisa dapet Rp.1.400.000 nah itu kan udah lebih dari cukup.. Semoga ja ague bisa dapet uang segitu biar gue gak ngerepotin kedua ortu gue..
tapi yang gue bingung adalah DARI MANA GUE BISA DAPET UANG SEGITU o.O hahaha.. sehari aja gue di kasih uang Rp.10ribu (kalo sekolah) yah kalo gak sekolah gak dapet duit dong gue u,u..
yah sebulan gue sekolah terus cuman bisa dapet Rp.300ribu itu pun kalo sekolah 1 bulan pull (30hari) dikira sekolah gue masuk tiap hari apah -___-" ya enggak lah. sekolah gue masih normal kok yang masih ada hari libur yaitu hari minggu, dan engga mungkin juga dong gue sekolah di hari biasa, kanapa demikian? karena gue udah di usir sama guru-guru disana dan kepala sekolah lewat acara perpisahan kemarin -__-"
Nah kalo udah kayak gitu gimana gue pengen dapet duit?? kalo nyari kerja (Yang bener aje lo? gue aja baru LULUS SMP -_-) yah dari sekarang cuman bisa berdo'a dan berusaha tentunya hahaha..
semoga gue bisa deh nton idola gue di jakarta pas bulan Oktober nanti.. Amiinn..
Abis nulis yg diatas gue liat di Google ada artikel tentang "Maroon 5 datang ke Indonesia" disitu tertulis kalo TIKETnya UDAH MULAI Open Shell.. WHAT?? o_O gue udah punya uang aja belom :"(..
ya mau gamau sih gue harus sabar, berdo'a dan berisaha biar gue bisa dapetin apa yang gue mau.. SEMOGA YA ALLAH.!!! Ammiinn O:')
Oh ya lupa gue kasih tau juga.. Maroon 5 konser di Indonesia juga pengen ngebuat Album terbarunya loh.. WOW banget kan hahaha.. kalo sampe gue bisa kesitu mungkin gue seneng banget dahh :"))
yang gue tau Maroon 5 yang sudah ada hingga saat ini:

Payphone

Moves Like Jagger


She Will Be Loved


This Love


Misery


Never Gonna Leave This Bed



Back At Your Door


Yahh mungkin itu lah yang gue tau tentang Maroon 5 semoga aja gue bisa bener-bener ketemu sama My Idol di Jakarta pada Bulan Oktober nanti :')) Aaammiiiinn O:) SEMOGA.!! (tapi jangan terlalu berAndai-Anda)

Okee Sampai disini dulu post ane yahh, Makasih yang udah baca dan udah suka sama post ane :)
Thanks for All and See you my next post :))

0 komentar:

Posting Komentar